Selasa, 09 April 2013

Kontestan X Factor Kunjungi Kantor Tribun

Hari ini, seluruh kontestan X Factor Indonesia kembali mengunjungi kantor media. Kali ini, para kontestan mendatangi kantor Tribun, di kawasan Pal Merah, Jakarta Selatan.

Kontestan tiba sekira pukul 10.00 WIB, dan langsung disambut hangat beberapa staf redaksi. Kehadiran para kontestan dan kru dari pihak RCTI dan Fremantle Media disambut Yulis Sulistiawan, selaku News Manager, Tribun.

“Eggak nyangka mereka akan datang di tengah jadwal mereka yang sibuk, apalagi menjelang Gala Jumat nanti. Ini surprise buat kami. Terima kasih telah datang ke kantor kami,” ungkap Yulis Sulistiawan di kantor redaksi Tribun, Palmerah, Jakarta Selatan, Selasa (9/4/2013).

Yulis juga mengajak para kontestan melihat kegiatan wartawan saat berada di kantor. Itu dilakukan untuk mempererat hubungan antarkontestan X Factor dengan awak media yang meliput kegiatan mereka.

“Semoga dengan kedatangan ke kantor Tribun ini lebih tahu tentang Tribun yang intens memberitakan seputar X Factor,” paparnya.

Bagi Yulis, X Factor merupakan ajang yang harus diperhatikan media dan pembaca berita. Pasalnya, orang sangat tertarik membaca berita terbaru seputar X Factor.

“Pembacanya luar biasa, walau beres Gala itu sampai 01.30 WIB tetap saja tinggi pembacanya, kalau sudah hari Sabtu berita populer didominasi berita X Factor,” pungkas Yulis.

Selain memberikan wawasan seputar dunia jurnalistik kepada para kontestan, para staf redaksi memanfaatkan sesi foto bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar