Senin, 08 Oktober 2012

Audisi


Ribuan Peserta Antri Ikuti Audisi X Factor di Medan

Ribuan Peserta Antri Ikuti Audisi X Factor di MedanProgram reality show yang telah hadir di 40 negara, XFactor singgah di Kota Medan. Mereka menggelar audisi di Ruang Serba Guna Universitas Negeri Medan, Sabtu (29/9) dengan diikuti 3604 orang peserta.
Program ajang kompetisi bernyanyi yang tayang di stasiun televisi RCTI itu memberikan kesempatan pada Kota Medan menjadi kota pertama yang disinggahi dari serangkaian audisi yang digelar X Factor Indonesia.
Ribuan peserta rela antri untuk mengikuti audisi sejak pukul 06.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB. Antrian peserta terus mengalir bukan hanya terdiri dari remaja tapi juga terdapat beberapa kontestan yang berusia di atas 25 tahun. Karena memang faktor usia tidak menjadi persoalan di acara ini.
Salah seorang ibu rumah tangga, Tumi (54 tahun) rela meninggalkan kampung halamannya di Tanah Karo menuju Kota Medan. Dia nampak semangat ikut mengantri. Tanpa sungkan Tumi berbaur bersama kontestan lain yang mayoritas para remaja.
Untung Pranoto, Operational Manager Production Deptartement RCTI mengatakan jika peserta mampu membuktikan suara emasnya, mereka dapat menjadi bintang X Factor Indonesia. Karena hanya di X Factor Indonesia, umur bukanlah merupakan batasan.
"X Factor Indonesia merupakan the next generation of singing competition, di mana format yang disuguhkan benar-benar berbeda. Mulai dari tahap audisi hingga tantangan setiap episodenya," katanya.
"Hanya di X Factor Indonesia, jajaran juri juga akan memberikan kontribusi langsung untuk menjadi mentor dari masing-masing kontestan. X Factor Indonesia diharapkan dapat menambah daftar panjang kesuksesan program singing competition di RCTI,” ujar Untung.
Audisi X Factor Indonesia di Kota Medan diikuti total peserta 3604 orang. Selanjutnya akan menyusul audisi di Bandung, Surabaya, Yogyakarta dan terakhir di kota Jakarta.
Audisi X Factor Indonesia Selanjutnya akan digelar di Bandung, Surabaya, Yogyakarta dan terakhir di kota Jakarta.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar